Mau Tahu Serunya HP Baru iPhone 11 (2019)? Perhatikan Ini Dulu!

Mau Tahu Serunya HP Baru iPhone 11 (2019)? Perhatikan Ini Dulu – Apple iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max mewakili langkah penting ke depan untuk handset perusahaan dan merupakan salah satu ponsel terbaik yang dapat anda beli.

iPhone 11

Mereka adalah iPhone paling kuat yang pernah ada, berkat chip A12 Bionic, dan mereka menawarkan banyak perubahan lain dari iPhone X tahun 2017 termasuk kamera yang lebih baik dengan fitur seperti Smart HDR. Tapi selalu ada ruang untuk perbaikan.

Baca Juga: Penasaran Seperti Apakah Perbandingan Harga Iphone Xs Max Dengan Lainnya?

Rumor iPhone 11 sudah dimulai, menjanjikan sejumlah besar fitur baru dan pembaruan dalam model tahun ini. Rumor terbesar sejauh ini berpusat di sekitar kamera belakang tiga, baterai lebih besar dengan pengisian terbalik dan pengisian cepat di dalam kotak. Inilah semua rumor teratas yang kami dengar sejauh ini, serta daftar keinginan kami tentang apa yang ingin kami lihat di perangkat Apple berikutnya.

Berita Terbaru (Diperbarui 25 April)

Render iPhone baru dari leaker industri terkemuka menunjukkan bagaimana kaca di iPhone 2019 akan mengintegrasikan modul kamera.

Tanggal rilis iPhone 11

Apple mengumumkan iPhone XS, XS Max, dan XR pada 12 September 2018, tetapi perusahaan itu mengubah tanggal rilis sebenarnya untuk ponsel. IPhone XS dan XS Max tersedia untuk preorder 14 September dan mulai dijual 21 September. IPhone XR siap untuk preorder 19 Oktober dan mulai dijual 26 Oktober.

Jika Apple mengikuti pola yang sama untuk 2019, itu akan mengumumkan iPhone 2019 pada 10 September, yang merupakan hari Selasa. Handset kemungkinan akan mulai preorder 13 September dan mulai dijual 20 September. Tapi, itu waktu yang lama antara sekarang dan September.

Kamera: Mengamati tiga lensa

IPhone Apple saat ini menawarkan kamera yang solid, tetapi mereka bukan ponsel kamera terbaik di luar sana. Flagships seperti Pixel 3 dan Huawei P30 Pro lebih baik, terutama dalam cahaya rendah. Salah satu rumor iPhone paling populer berpusat pada apakah Apple akan memilih array tiga kamera di iPhone 2019-nya.

Pada bulan Mei 2018, analis Deutsche Securities Jialin Lu mengatakan bahwa Apple merencanakan susunan kamera tiga lensa di setidaknya satu dari iPhone yang akan dirilis pada tahun 2019. Menurut analis, yang catatannya dilaporkan oleh Economic Daily News, kamera akan menawarkan penginderaan 3D canggih dan menggunakan visi stereoskopik dan secara dramatis meningkatkan kemampuan augmented reality iPhone. AR telah menjadi titik utama penekanan di Apple dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah awalnya melemparkan air dingin pada gagasan iPhone tiga lensa kembali pada bulan September, analis lama Apple Ming-Chi Kuo sekarang mengatakan Apple kemungkinan akan memperkenalkan tiga kamera ke beberapa iPhone baru. Sebagian besar rumor iPhone 2019, seperti laporan dari Wall Street Journal pada Januari, menunjuk hanya penerus iPhone XS Max yang menambahkan lensa ketiga. Namun laporan terbaru Kuo menunjukkan bahwa iPhone 5,8 dan 6,5 inci akan menambah lensa belakang ketiga. Pengganti iPhone XR diperkirakan akan mengadopsi dua kamera belakang tahun ini.

Sejak itu Bloomberg mengeluarkan laporannya sendiri, mendukung gagasan bahwa penerus iPhone XS Max akan memiliki tiga kamera belakang lensa standar, didukung oleh kamera sudut lebar dan zoom. Sebuah kamera 3D berbantuan laser yang dapat merasakan kedalaman dan mendukung aplikasi AR tidak akan tiba hingga 2020, menurut laporan itu.

Memasukkan tiga lensa ke bagian belakang iPhone akan menjadi tantangan, karena penampilan awal ponsel seperti itu tidak secantik itu. Apple mungkin telah menemukan solusi, menurut Kuo, yang mengatakan perusahaan akan menggunakan lapisan gelap khusus untuk menyembunyikan lensa ketiga di bagian belakang ponsel barunya. Apple juga bisa menggunakan teknik ini pada kamera depannya, yang menurut Kuo ditabrak menjadi 12 megapiksel.

Gambar bocor dari cetakan case telepon, berdasarkan pada informasi dari dalam rantai pasokan, menunjukkan array di kiri atas ponsel dalam formasi segitiga. Dan selanjutnya memberikan bagaimana modul kamera dapat diintegrasikan ke dalam kaca belakang iPhone 11 untuk desain yang lebih menyenangkan.

Prosesor: Bawa pada A13

Apple telah bekerja dengan Taiwan Semiconductor (TSMC) selama bertahun-tahun untuk memasok prosesor dalam iPhone-nya. Dan menurut analis industri, itu tidak akan berubah dalam waktu dekat. Analis tersebut mengatakan kepada EE Times Agustus lalu bahwa Apple telah menandatangani kesepakatan dengan TSMC untuk secara eksklusif memasok prosesor untuk iPhone 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!