Mau Tahu Seperti Apa Bentuknya One Plus 6T? Perhatikan Ini!

Mau Tahu Seperti Apa Bentuknya One Plus 6T? Perhatikan Ini – T untuk Turbo? Menurut OnePlus, T di One Plus 6T tidak benar-benar berarti apa-apa. Tetapi karena ini adalah huruf berikutnya setelah S, ini hanya cara yang kurang ajar untuk mengurutkan satu dari apa yang banyak perusahaan (batuk, Apple, batuk) gunakan untuk mendenominasi perangkat yang sedikit berbeda. Jadi apa yang Anda dapatkan di 6T yang tidak Anda dapatkan di OnePlus 6? Ini bukan kinerja lebih, karena mereka berdua ditenagai oleh chip yang sama.

Baca Juga: Mau Tahu Serunya HP Baru iPhone 11 (2019)? Perhatikan Ini Dulu!

Ada lekukan yang lebih kecil, lebih bagus dan tidak mengganggu. Lebih banyak penyimpanan dasar (yang disertai dengan kenaikan harga), dan area layar yang sedikit lebih besar. Oh, dan sensor sidik jari dalam layar. Apakah itu cukup untuk mempengaruhi Anda menuju One Plus 6T ketika keluar tahun lalu masih diperdebatkan, tetapi model bisnis OnePlus berarti bahwa biasanya berusaha untuk menawarkan hanya satu model pada satu waktu. Jadi pikirkan 6T sebagai versi perbaikan dari 6.

Desain, bangun, penanganan

OnePlus 6T sangat mirip dengan OnePlus 6 dalam hal penampilan, dengan beberapa perbedaan penting. Tidak ada lagi sensor sidik jari di bagian belakang, yang membuat sisi telepon terlihat lebih bersih, tetapi sangat bersih sehingga, berani kami katakan, tampilannya cukup hambar.

One Plus 6T

Padukan dengan OnePlus ‘yang tampaknya tidak setuju dengan konsep memiliki banyak pilihan warna, dan apa yang kebanyakan orang akan beli dengan 6T akan berakhir adalah handset yang berwarna hitam atau hitam. Tentu, Anda dapat memilih antara hasil akhir seperti cermin dan yang matte-ish, tetapi pada akhirnya itu masih kaca dan masih hitam.

Panel kaca belakang berarti ponsel ini licin, dan sementara itu kurang menjadi masalah pada opsi matte daripada yang cermin, jangan berharap ada pegangan dalam jumlah besar. Versi matte memang memiliki rasa yang menarik di tangan, tetapi tidak sebanyak Huawei Mate 20 Pro berwarna hijau atau biru, dengan tekstur mikro.

OnePlus sejauh ini telah menolak melakukan all-in dengan gradien, meskipun sebagian besar dunia mobile telah memeluknya, jadi Anda mungkin tidak seharusnya mengharapkan opsi warna liar akan tiba di masa depan. 6T punya Thunder Purple, tapi jauh lebih tenang daripada namanya, dan itu satu-satunya pilihan non-hitam yang pernah ada.

Di bagian depan 6T menjadi lebih mudah untuk hidup dengan takik daripada 6T – baik dalam ukuran maupun dalam bentuk. Desain tetesan air lebih estetis untuk dilihat daripada bentuk takik OnePlus 6, dan karena itu kami mengejutkan diri sendiri dengan tidak menggunakan pengaturan persembunyian takik saat kami menggunakan 6T. Tentu, ada periode penyesuaian yang diperlukan, tetapi ini sangat singkat.

Bezel bawah telah menyusut sedikit dibandingkan dengan OnePlus 6, tetapi kecuali Anda memiliki kaca pembesar Anda tidak akan benar-benar memperhatikan. Kualitas build sangat bagus dan cocok dengan spesifikasi high-end di dalamnya. Menangani One Plus 6T tidak apa-apa, tetapi di ambang apa yang kita sebut nyaman. Layarnya lebar, dan panjang, dan mengoperasikan telepon dengan satu tangan baik-baik saja, tetapi jika tampilannya lebih panjang atau lebih lebar, kita tidak akan mengatakan itu – dan perlu diingat bahwa resensi buku ini tidak memiliki tangan yang kecil .

Performa, kehalusan

OnePlus 6T sekitar 90-95% semulus Pixel baru, tetapi kata kunci di sana “baru”. Pixel, bahkan generasi terbaru, telah diketahui mengalami penurunan dalam hal kelancaran, sedangkan 6T sama mulusnya sekarang dengan hari peluncurannya, bahkan dengan banyak pembaruan peranti lunak yang datang sementara itu.

Daya tahan baterai

One Plus 6T mungkin tidak memiliki kapasitas baterai terbesar di luar sana (tidak terlalu lama), tetapi tidak mengecewakan dalam hal ketahanan. Ini telah menjadi fitur utama dari perangkat OnePlus baru-baru ini, dan kami senang bahwa perusahaan telah fokus pada pengoptimalan aspek pengalaman pengguna ini. Jelas hal-hal akan lebih baik dengan sel + 4.000 mAh, tetapi meskipun baterai mungkin akan bertahan sepanjang hari kecuali jika Anda memiliki beban kerja yang sangat menuntut.

Dalam skenario kami yang biasa telepon dimatikan pengisi daya selama 12-16 jam dalam sehari, dengan sebagian besar waktu dihabiskan untuk Wi-Fi tetapi satu atau dua jam pada 4G, lokasi diatur ke opsi paling akurat dan sekitar setengah jam dari Navigasi GPS (melalui Waze atau Google Maps), Bluetooth selalu menyala dan digunakan selama satu jam atau lebih dari streaming musik. Layar rekam kami tepat waktu lebih dari 10 jam dengan sisa baterai 10%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!